mukat mjc
mukat mjc

Blogger Aceh Peringati 10 Tahun WordPress

Tuesday, 28 May 2013 | 01:00 WIB

HHH

Seorang blogger menjelaskan keunggulan Wordpress dalam acara milad ke 10 mesin blog itu di Banda Aceh. (Yasir Muarief/MJCNews)

Banda Aceh, MJCNews.com - Komunitas Aceh Bloggers Community (ABC) memperingati Hari Ulang Tahun WordPress ke 10 di The Stone Coffee, Lampineung, Banda Aceh. Kegiatan yang pertama kali digelar di Aceh ini, untuk memperkenalkan lebih jauh salah satu mesin blog itu.

Dalam kesempatan ini, panitia menceritakan ragam keunggulan didapat ketika mengelola WordPress.
Teuku Farhan, Koordinator Masyarakat Informasi dan Teknologi menjelaskan, Wordpres bukan sekadar tempat melepas hobi ngeblog, tapi juga memberikan peluang bisnis bagi penggunanya, tanpa perlu mengelurkan modal sepersenpun ketika mendaftarkan blognya.

“Banyak hal keuntungan yang diberikan WordPress kepada penggunanya, banyak juga yang sudah mendapat keuntungan dari hasil mengelola blog,” sebutnya, Senin 27 Mei 2013.

Suhendra, seorang peserta dalam kegiatan tersebut, kepada MJCNews mengatakan, acara yang terlaksana ini baru pertama kali dilaksanakan di Banda Aceh ini, mendapatkan sambutan hangat dari pengguna Twitter, khususnya akun @WPAceh.[]

Yasir Muarief – Mahasiswa MJC

Komentar