mukat mjc
mukat mjc

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Real Madrid dan City Lolos ke 16 Besar

Wednesday, 4 November 2015 | 12:26 WIB

Hasil Liga Champion

Hasil Liga Champion tadi malam, Selasa-Rabu (3-4 Nov 2015) dini hari.

Banda Aceh | MJCnews – Real Madrid dan Manchester City memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan pada pertandingan keempat Liga Champion, Selasa (3/11) dan Rabu dini hari WIB.

Real Madrid memetik kemenanan tipis 1-0 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Gol Madrid tersebut dilesakkan Nacho Fernandez pada menit 35, sekaligus membawa timnya lolos ke fase knockout.

Sementara Manchester City sukses melaju ke babak 16 besar setelah menang 3-1 atas Sevilla. Gol City dibuat Raheem Sterling, Fernandinho, dan Wayne Bony. Sedangkan gol balasan Sevilla dicetak Tremoulinas.

City yang mengoleksi 9 poin sementara memimpin klasemen grup D di atas Juventus dengan selisih satu poin.

Persaingan cukup ketat terjadi di Grup B dan Grup C. Manchester United yang mengoleksi 7 poin masih ditempel ketat oleh PSV Eindhoven (6 poin), Wolfsburg (6), dan CSKA Moskva (4).

Di Grup C, tiga tim memiliki kesempatan lolos sangat besar, kecuali Astana yang baru mengumpulkan 2 angka. Ketiga tim tersebut adalah Benfica (9 poin), Atletico Madrid (7), dan Galatasaray yang kini mengoleksi 4 poin.[]

Sai

Komentar