mukat mjc
mukat mjc

Iannone Siap Bantu Rossi di GP Valencia?

Tuesday, 3 November 2015 | 17:23 WIB

GP Valencia

Valentino Rossi melaju di depan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. [REUTERS / Marcos Brindicci]

MJCnews — Andrea Iannone, pembalap Ducati mengaku prihatin dengan kondisi Valentino Rossi jelang sering terakhir MotoGP 2015. Pembalap asal Italia ini menyatakan siap memberi bantuan pada Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu 8 NOvember 2015.

“Saya berharap bisa bantu Rossi, dan saya berharap setelah melakukan banding ke CAS dia tidak akan start dari belakang. Saya berharap Rossi bisa mendapatkan balapan yang normal di GP Valencia. Dia pantas mendapat kesempatan berjuang hingga akhir musim,” ujar Iannone, mengutip Viva sebagaimana dilansir Rai 3.

Di GP Valencia nanti, Iannone manyatakan dirinya tidak akan mempersulit laju Rossi yang tengah berjuang meraih gelar juara dunia ke-10.

Menurut Iannone, Valentino Rossi sudah memberikan warna yang berbeda dalam ajang MotoGP. Sehingga ia mengaku sosok Rossi adalah idolanya.

“Saya mengidolakannnya karena pertama dia meraih banyak gelar. Selain itu, dia telah mengubah persepsi terhadap olahraga ini, dengan gurauannya dan kemenangan. Saya merasa terhormat bisa menghadapinya,” ujarnya, dilansir Viva.

Rossi terkena hukuman harus start dari posisi terakhir di GP Valencia karena insidennya dengan Marc Marquez di GP Malaysia. Namun, pembalap Movistar Yamaha itu sudah mengajukan banding ke CAS agar terlepas dari hukuman tersebut.[]

Hus

Komentar