mukat mjc
mukat mjc

Rahasia Perawatan Organ Kewanitaan Dini Marlien Takola

Thursday, 12 June 2014 | 12:17 WIB

Dini Marlien

Dini Marlien Takola, Puteri Intelegensia 2014.

Merawat tubuh sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan bagi wanita. Puteri Intelegensia 2014, Dini Marlien Takola, mengaku punya rahasia khusus dalam merawat diri, terutama organ kewanitaannya.

“Selain massage, perawatan wanita (area khusus) itu salah satu yang favorit sekali. Bagi aku, perawatan daerah khusus area intim wanita itulah yang penting,” kata Dini Marlien Takola, di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, sebagaimana diberitakan Liputan6, Kamis (12/6).

Hasilnya pun lumayan. Perwakilan dari DKI Jakarta 5 ini merasakan banyak manfaat tiap kali melakukan perawatan organ kewanitaannya. Selain lebih rileks, Dini juga merasa dapat bekerja lebih maksimal usai mendapatkan pijatan khusus tersebut.

“Selaku pekerja keras kita perlu relaksasi, nah ini (perawatan organ kewanitaan) jalan keluar yang terbaik. Ada risetnya juga, mereka yang mampu memperbarui dirinya dari keletihan (pikiran dan fisik) output pekerjaannya juga akan jadi lebih baik, kesehatannya juga baik,” papar Dini.

Karena kalau terus-terusan lelah, sebutnya, kerjanya tidak akan maksimal. “Ya, seperti mobil, kita harus berkala diservis,” ujar Dini Marlien Takola.[]

Awi

Komentar