mukat mjc
mukat mjc

Manchester United Luncurkan Akun Twitter

Wednesday, 10 July 2013 | 16:55 WIB

manutd

Foto manutd.com

Manchester, MJCnews.com - Manchester United meluncurkan akun twitter resminya @ManUtd, untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Selain itu, MU juga merilis website baru www.weibo.com/manchesterunited.

Peluncuran akun @ManUtd ini tak terlepas dari makin meningkatnya pengguna twitter yang saat ini yang sudah mencapai 200 juta orang di seluruh dunia. Akun ini dirilis dalam versi bahasa Inggris, namun tak tertutup kemungkinan ke depan bisa diikuti dalam bahasa lain.

Sementara situs weibo.com diluncurkan dalam bahasa Mandarin untuk melayani lebih dari 500 juta pengguna website di seluruh dunia sekarang ini.

“Menghubungkan klub dengan fans adalah bagian dari startegi MU,” kata Direktur Pemasaran MU, Richard Arnold seperti dilansir situs resmi United, Rabu 10 Juli 2013.

Juara Liga Inggris musim lalu itu sudah menghabiskan banyak waktu dan sumber daya serta menyediakan media untuk penggemarnya. “Sekarang, kami memberikan layanan baru berupa akun twitter,” ujarnya.

MU sebelumnya sudah memiliki akun resmi Facebook yang menayangkan foto-foto dan informasi seputar klub. Halaman ini sudah mencapai 34 juta penyuka dari pengguna jejaring sosial tersebut di seluruh dunia.

“Setiap bulan ada lebih dari 5 juta posting media sosial terkait Manchester United, dan tingkat keterlibatan kami dengan fans melalui media sosial adalah salah satu yang tertinggi,” sebut Arnold.

Pantauan MJCnews hingga pukul 16.51 WIB tadi akun @ManUtd sudah memiliki 132.943 pengikut.[]

Putra Mardira

Komentar